Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 273 Tayang Rabu, 6 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 6 Juni 2018. Bimo dan Anabella kaget setelah dikasih tau kalau Revan yng ngerusak listrik semalam biar Vino bisa tetap tanding. Anabella anggap Revan so sweet sama calon ipar. Tapi Vino ngerasa cara Revan melihatnya, sangat benci.

Revan sudah siap latihan. Pemanasan sendiri. Revan merasa pedih banget kalau Marco nggak datang. Revan harusnya nggak berharap banyak sama papa angkat yang sudah ninggalin Revan dari kecil. Tapi tau-tau Marco tepuk pundak dari belakang. Marco sudah siap latih.

Laras kepikiran Revan. Segitu bencinya sama Vino. Alasannya apa yang sebenarnya? Laras bicara sama Ningrum, sikap Ningrum ke Revan kenapa berbeda. Apa mungkin itu yang membuat Revan berubah seperti sekarang ini.

Ningrum menyendiri merasa salah seharusnya dulu nggak mengambil Revan sebagai anaknya. Samsul pas balik, tapi Ningrum nggak menyadarinya.

 

Leon heran mereka nunggu siapa. Raymond jelasin bukannya Leon minta pengajar bela diri? Leon memang butuh. Leon ingin nunjukin lebih hebat dari cowok ngeselin itu.

Laras sudah bawa rantang. Buat buka puasa dengan Marco dan Revan. Sudah buka harusnya, tapi masih sempat buat makan bersama. Berharap bisa memperbaiki hubungan dengan Revan. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading