Sukses

Entertainment

Mengintip Kebahagiaan Mandra Bersama Istri dan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Komedian Mandra kembali jadi perbincangan warganet usai mengunggah poster film yang dibintanginya Si Doel The Movie. Warganet senang Mandra akan beraksi kembali. Mereka kangen dengan penampilan Mandra yang kocak.

"Kangen kocaknya bang Mandra..sehat selalu ya bang biar selalu menghibur qta," kata akun @yararatnadila.

Mandra sempat terpuruk karena kasus hukum beberapa waktu lalu. Namun, kini sejumlah warganet sangat menantikan kehadirannya.

"@mandra_ys Akhirnya melihat saudara Mandra kembali beraksi! #pelawakintelek dan berkualitas. Salam generasi Y," tulis akun @rey41291 dalam akun Instagram Mandra.

Lalu, bagaimana kehidupan Mandra dan keluarganya? 

21 Tahun Pernikahan

Di luar penampilannya yang kocak, ternyata kehidupan keluarga Mandra terbilang bahagia bersama istrinya, Mildra Juwita dan bersama anak-anaknya. Rumah tangga Mandra dan Mildra Juwita belum lama ini genap 21 tahun. Ia mengunggah sejumlah potret kebahagiaannya bersama istri tercinta dalam sebuah video.

"Alhamdulilah 21thn pernikahan.. ❤," jelas Mandra sebagai keterangan video.

Anak Wisuda

Tak hanya usia pernikahannya yang telah 21 tahun bersama Mildra Juwita. Mandra juga telah memiliki seorang gadis cantik, Tia Septianna yang belum lama ini diwisuda.

"Alhamdulilaaah...sampe ke tempat wisuda anak..walau cape pengen nyaksiin anak diwisuda...alhamdulilaah kesampean...," jelas Mandra sebagai keterangan foto.

Anak Ulang Tahun

Selain Tia Septiana, Mandra juga punya anak laki-laki bernama Harleyanda Yusuf Sulaimain yang genap baru saja berulang tahun. Mildra Juwita mengunggah foto bersama Mandra dan putranya itu. Dalam postingannya itu, perempuan yang akrab disapa Mila itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada putranya.

"Tanggal 7 Juni 2009 kamu mamah lahirkan..mamah beri nama "HARLEYANDA YUSUF SULAIMAIN." Tahun berganti tahun  kamu tumbuh besar...kelak abang menjadi anak yang sholeh..menjadi anak yang berguna... bagi bangsa maupun agama..dipanjangkan umurnya dan bahagia dunia akhirat.  Amiiin yarobal alamin...Doa Mamah dan juga Papah selalu menyertai abang...selamat ulang tahun sayang..love U," tulis istri Mandra itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading