Sukses

Entertainment

Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Adik Tirinya, Dul Jaelani Dipuji

Fimela.com, Jakarta Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, sangat menyayangi adik tirinya, Ahmad Syaelendra Airlangga, begitu juga dengan Syafeea. Meski mereka lahir dari pernikahan Dhani dengan Mulan Jameela.

Baru-baru ini, misalnya, Dul Jaelani mengunggah foto bersama dengan adiknya, Ahmad Syaelendra Airlangga. Mengenakan kaus hitam, Dul tampak sedang menemani adiknya itu bermain harmonika.

"Selamat Ulang Tahun, Adikku. Ahmad Syaelendra Airlangga. Semoga tumbuh membanggakan Allah. Amin.#Adikku," ujar Dul dengan mengunggah fotonya bersama anak bungsu Mulan Jameela itu," tulis Dul.

Postingan Dul Jaelani tersebut rupanya mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit bahkan yang memuji Dul atas ucapan selamat ulang tahun kepada adiknya tersebut. 

Berjiwa Besar

"MasyaAllah Tabarakallah ya Dul..km itu kelihatan hatinya lembut banget ya...sayang sama keluarga g peduli dari mama yg beda... salut banget..." puji @hayunia.

"Kamu sgt baik Le.... Teruslah berbuat baik , dia ttp adikmu Dan ga akan berubah ttp adikmu @duljaelani," sahut @airayunia007.

"Ttp Berjiwa besar ... blm tentu bisa kyk dul . Dr sgala peristiwa d masa lalu," @wulandarijuliyani menimpali.

Kehangatan untuk Adik

Bukan hanya kepada Ahmad Syaelendra Airlangga, kasih sayang Dul Jaelani juga dicurahkan pada Safeea. Ia juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada adiknya itu pada Februari 2018 lalu.

"Pernah mimpi punya anak perempuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindupun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang. Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat.Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku," tulis Dul Jaelani saat itu.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading