Sukses

Entertainment

Rizal Armada Ungkap Tanggal Pernikahannya dengan Monica Imas

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Armada, Rizal Armada tak lama lagi akan melepas masa lajang. Pasca resmi melamar sang kekasih, Monica Imas beberapa waktu lalu, Rizal mengaku tengah mempersiapkan segala sesuatu terkait hari bahagianya tersebut.

"Iya mau nikah. Sudah sempat mau foto prewedding juga. Sebenarnya persiapannya sudah lumayan matang sih, tinggal pelunasan, hahaha. Banyak yang belum lunas, katering belum lunas, lain-lainnya juga, banyak," ucap Rizal Armada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

 

Terkait tanggal pasti dirinya dan Monic akan melangsungkan akad nikah, Rizal awalnya enggan mengungkapkan. Yang pasti, sesuai permintaan keluarga mempelai wanita, pernikahannya akan dilaksanakan di bulan Syawal.

"Bulan Syawal. Kenapa bulan Syawal, menurut kepercayaan muslim, bulan yang baik untuk menikah itu bulan Syawal, katanya sih begitu. Karena Rasul menikahi Aisyah itu di bulan Syawal, jadi saya ngikut saja. Waktu minta ke keluarganya (melamar), mereka (keluarga Monica Imas) mintanya bulan Syawal saja, sudah itu doang," paparnya.

 

Niatan Rizal Armada untuk berteka-teki terkait tanggal pernikahannya pun ia bocorkan sendiri. Saat disinggung soal berapa lama ia izin dari kesibukan manggung Armada, Rizal malah menjelaskan secara detil dari mulai tanggal dirinya menikah sampai tuntutan manggung bersama Armada.

"Acara gue kan tanggal 28, berapa hari setelah acara kita manggung lagi?," tanya Rizal pada rekan satu bandnya.

 

"Tanggal 1 sudah main. Off air luar kota Armada tanggal 1, berarti tanggal 30 (berangkat), tanggal 29 dia sudah harus ada di Jakarta," jawab Mai, salah satu personel Armada.

"Berarti tiga hari setelah saya resepsi (jadwal manggung Armada)," singkat Rizal Armada menyimpulkan sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading