Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Tepar Usai Iktikaf

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 segera pergi meninggalkan seluruh umat muslim. Di malam sepuluh terakhir Ramadan, umat muslim berlomba-lomba mengumpulkan amal kebaikan dan mencari malam seribu bulan atau malam lailatul qadar. Hal itu pula yang dilakukan, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Lewat akun insta story Maia Estianty, Dul Jaelani terlihat tengah rebahan dengan memejamkan mata. Namun, saat dilihat lebih detail, Dul ternyata tengah tertidur pulas di dalam mobil.

Tapi, Maia Estianty memberi keterangan jika kelelahan Dul Jaelani itu baru saja menjalani iktikaf di suatu tempat ibadah, mesjid di kawasan Jakarta. Namun, ia tak menjelaskan secara detail perihal menjalani iktikaf-nya.

"Kasian tepar abis i'tikaf," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya dikutip Bintang.com, belum lama ini.

Untuk informasi, iktikaf merupakan kegiatan menetap atau mengurung diri. Biasanya, umat muslim melakukan iktikaf di mesjid atau mushola pada 10 malam terakhir ramadan untuk mencari keridhaan Sang Kholik serta mencari malam seribu bulan atau malam lailatul qadar.

Aktivitas Dul Jaelani di studio rekaman

Jika ditelurusi dari akun instagram pribadinya Dul Jaelani, beberapa waktu lalu, ia tengah sibuk melakukan workshop atau rekaman di studio rekaman musik. Usut diusut, adik kandung Al dan El ini berencana akan meluncurkan single terbarunya setelah Lebaran 2018.

"Bulan Ramadan ini lagi masuk studio terus sama Bang Pay (BIP) dan teman-teman. Kami perjanjian bikin dua lagu. Sudah jadi satu lagu, habis ini mau bikin lagi. Insyaallah habis Lebaran rilis," kata Dul Jaelani kepada awak media beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading