Sukses

Entertainment

5 Kisah Marion Jola, dari Ajang Pencarian Bakat hingga Debut Single

Fimela.com, Jakarta Sulit dipungkiri jika ajang pencarian bakat merupakan satu wadah yang tepat untuk menjaring talenta-talenta yang memiliki skill vokal yang apik. Adalah Marion Jola, satu dari sekian banyak finalis ajang Indonesian Idol 2018 yang kini mantap terjun ke industri musik.

Seperti yang diketahui, pemiliki nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini mengawali langkahnya dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2018. Bersama karakter vokalnya yang khas dan manja, Marion sukses memikat banyak orang termasuk para juri ajang tersebut.

Rangkaian kompetisi yang cukup panjang pun dijalani Marion Jola dan para peserta lainnya. Mereka selalu berusaha menyuguhkan penampilan terbaik dan totalitas agar dapat melaju ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Marion Jola juga membawa kisah berbeda lepas dari ajang pencarian bakat yang pernah ia ikuti. Adalah memperkenalkan karya solo terbarunya yang turut melibatkan sederet musisi ternama Tanah Air.

Lantas, seperti apa kisah Marion Jola dari mengikuti ajang pencarian bakat hingga merilis debut single solo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Marion Jola Ikut Audisi Indonesian Idol 2018

2. Marion Jola Tersisih

3. Gabung Label Musik

4. Marion Jola Rilis Debut Single Solo

5. Ungkapan Bahagia Marion Jola Usai Rilis Debut Single

What's On Fimela
Loading