Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Kedua Aqi Alexa Band

Fimela.com, Jakarta Kebagiaan tengah menyelimuti vokalis grup band Alexa, Aqi Singgih atau biasa disapa Aqi Alexa. Istrinya, Audrey Stephanie Meirina baru saja melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan. Mereka pun sepakat memberi nama buah hatinya bernama Gaia Alhena Singgih.

Sebagai orangtua, Aqi Alexa tak sembarang memberi nama untuk anaknya. Menurutnya, nama adalah sebuah doa untuk kebaikan dirinya di masa depannya. Oleh karena itu, mereka memberi nama anaknya Gaia Alhena Singgih ini karena mempunyai makna khusus.

"Jadi Gaia itu adalah bumi, elemennya dia tuh tanah, lalu Alhena adalah salah satu di rasi bintang Gemini yang sinarnya paling terang. Jadi, Gaia Alhena itu sebuah cahaya terang yang ada di Bumi," kata Aqi Alexa kepada awak media saat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Usut diusut, dibalik pemberian nama anaknya tersebut. Rupanya Aqi Alexa yang semangat mencari nama untuk buah hatinya. Pasalnya, saat usia kehamilan Audrey, ia belum sempat mencari nama untuk buah anaknya.

"Iya, dari sebelum lahir. Dia (Aqi) duluan malah yang mengulik (mencari nama), rajinan dia," ujar Audrey Stephanie Meirina kepada awak media sembari tersenyum bahagia dan mengucap syukur atas kelahiran buah hatinya yang kedua ini.

Butuh waktu lama Aqi Alexa cari nama anak kedua

Menjelang istri akan melahirkan, Aqi Alexa mengatakan sudah menyiapkan nama khusus untuk anaknya. Kebetulan, sang istri juga sepakat dan setuju dengan nama tersebut.

"Sudah dari lama sih setelah tahu dia perempuan, langsung mengulik. Namanya siapa nih," ucap Aqi Alexa.

Istri Aqi Alexa melahirkan secara normal

Untuk informasi, Istri Aqi Alexa, Audrey Stephanie Meirina melahirkan putrinya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/6/2018).

Istri  Aqi Alexa, Audrey Stephanie Meirina melahirkan Gaia Alhena Singgih melalui proses persalinan normal. Buah hatinya lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading