Sukses

Entertainment

Dua Idol Senior Bakal Comeback dengan Karya Solo

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop sedang mengalami regenerasi yang baik. Bakat-bakat muda saat ini berhasil mendominasi pasar musik di Asia maupun luar negeri.

Namun rupanya para idol senior juga tak ingin kalah unjuk eksistensi. Dua di antaranya adalah Park Bom, eks member 2NE1 dan juga Taeyeon SNSD.

Keduanya dikabarkan bakal melangsungkan comeback dalam waktu dekat ini. Sayangnya masih belum ada detail resmi terkait karya terbaru yang akan mereka rilis.

Meski begitu fans terlihat sangat antusias menanti kembalinya dua ratu K-Pop tersebut. Siapa yang bakal mencuri perhatian lebih dengan comebacknya, Park Bom atau Taeyeon?

Kembalinya Park Bom

Sejak diketahui terlibat skandal obat terlarang, Park Bom cenderung menutup diri. Bahkan saat promosi single perpisahan dengan 2NE1 ia tak banyak tampil di program televisi.

Tak heran jika banyak Black Jack, sebutan fans 2NE1 yang merindukannya kembali. Dan baru-baru ini ia mengunggah postingan yang mengisyaratkan bakal ada karya baru yang akan ia rilis.

Ia hanya menuliskan 'get ready' dan 'I miss you all' sebagai caption fotonya tersebut. Kapan karyanya akan dirilis? Biar waktu yang menjawabnya.

Produktivitas Taeyeon

Di sisi lain Taeyeon termasuk idol senior yang cukup produktif merilis karya-karya baru. Dari SNSD hiatus sampai dikabarkan bubar, ia tetap banyak terlibat project solo maupun kolaborasi.

Ia memberi clue kepada para fans lewat unggahan 3 fotonya di Instagram. Taeyeon menuliskan 'something new' yang jadi teka-teki bagi fans. Dugaan sementara comeback Taeyeon diprediksi bakal terjadi bulan Juli nanti. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading