Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Senang Jadi ABG Lagi di Film Rasuk

Fimela.com, Jakarta Film Rasuk direncanakan tayang pada 28 Juni 2018. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser.

"Di sini saya menjadi Langgir. Cewek yang sporty, tomboy. Pecinta alam. Beda banget dengan peran dalam film yang lalu. Sebelumnya agak cewek, cuman lebih cuek aja," kata Shandy Aulia saat menyambangi kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Film Rasuk berkisah tentang Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang tidak pernah mengerti kenapa perselisihannya dengan ibunya tak pernah usai. Sang ibu terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang menimpa ayahnya.

Rasa iri Langgir pun muncul ketika melihat sahabat-sahabatnya lebih beruntung. Dari iri, rasa benci timbul kepada tiga sahabat Langgir yaitu Sekar Tanjung, Fransisca Inggrid, dan Lintang Kasih.

Kebencian tersebut memuncak ketika Langgir menemukan pria yang dicintainya, Abimanyu (Miller Khan) ternyata menjadi kekasih salah satu sahabatnya. Akhirnya, liburan mereka di sebuah tempat bernama Karma Rinjani pun berakhir tragis.

 

Berperan sebagai gadia muda, muka cantik dengan tubuh mungil membuat Shandy Aulia masih terlihat pas. Bahkan dalam film Rasuk ketika ia beradu akting dengan pemeran yang selisih usianya lebih muda belasan tahun.

"Seru banget secara lawan main seumuran aku semua, hahaha, tahu kan maksudnya. Ngerasa ABG lagi, karena mereka ada yang 18 tahun, usianya terpaut jauh banget, bahkan sampai 12 tahun, ama Denira. Ramai aja ngobrol ama mereka, seru omongannya ada yang putus cinta. Punya pacar, nyebelin. Ama mereka nonstop ketawa," tutur Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading