Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sule, Dewi Perssik, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kisruh rumah tangga Sule dan istrinya, Lina. Sidang perdana gugatan cerai Lina terhadap Sule telah berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi beberapa waktu lalu. Sule, menurut kuasa hukumnya, tegaskan tak ingin bercerai dari sang istri.

Sule beralasan, ia masih menyayangi istri dan anak-anaknya. Sule juga menyayangkan, jika rumah tangga yang sudah dibangun hampir duapuluh itu harus kandas di tengah jalan. Ia berharap, rumah tangganya tetap utuh.

 

Agar niat Sule bisa terwujud, komedian papan atas itu meminta istrinya, Lina untuk mencabut gugatan cerai yang pernah dilayangkan.

Meski demikian, Lina sang istri sepertinya tidak bergeming. Ia pada keputusannya untuk bercerai dari Sule. Meski berat, namun pihak Sule siap untuk menghadapi persidangan berikutnya.

 

Kenapa tiga kali menikah, Dewi Perrsik belum memiliki anak?

Dewi Perssik diketahui sudah menikah tiga kali. Namun hingga pernikahan ketiga ini, Dewi Perssik belum juga dikarniai momongan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dewi Perssik menjelaskan, pada pernikahan pertama dengan Saipul Jamil ia sulit untuk mengungkapkan kenapa dirinya tak bisa hamil. Dewi Perssik tak mau bicara lebih detail lagi lantaran masih berhubungan baik dengan Saipul Jamil.

Pada pernikahan kedua dengan Aldi Taherm Dewi Perssik mengaku tak dinafkahi lahir dan bathin, hingga akhirnya bercerai. Dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik akui jalani rumah tangga layaknya suami istri kebanyakan. Namun Dewi Perssik menunda memiliki anak, untuk melihat sejauh mana keseriusan Angga Wijaya memperoleh keturunan.

 

Posisi rebahan Sophia Latjuba, jadi pembicaraan warganet

Sophia Latjuba kembali menuai pemberitaan. Bukan lantaran lelaki yang sedang dekat dengan dirinya, melainkan pose dirinya berbaring di atas kasur yang jadi pembicaraan.

Sophia Latjuba terlihat seksi dewasa meski posenya sedang rebahan di atas tempat tidur. Netizen menganggap, pose Sophia Latjuba terlalu sensual apalagi menonjolkan bagian dada.

Berita tentang Sule, Dewi Perssik dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading