Sukses

Entertainment

Klarifikasi Nikita Mirzani Atas Pernyataannya Tentang Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Mendapat banyak kritik dari warganet karena dianggap tak mendukung upaya Via Vallen melawan pelecehan seksual, Nikita Mirzani memberikan klarifikasi. Nikita menegaskan bahwa dia tak memiliki masalah dengan penyanyi danggut dari Sidoarjo tersebut.

Nikita Mirzani sempat mengomentari pelecehan yang dialami [Via Vallen](https://www.liputan6.com/showbiz/read/3555504/awalnya-sindir-lebay-nikita-mirzani-kini-dukung-via-vallen "") dari seorang pesepak bola di media sosial. Menurut Nikita Mirzani, Via Vallen terlalu berlebihan menanggapi tindak pelecehan yang dilakukan si pesepak bola melalui pesan singkat di Instagram, dengan cara memperlihatkannya kepada warganet.

 

Nikita Mirzani mengaku hanya memberikan komentar sebagai sesama perempuan. Di luar itu, ia sama sekali tak memiliki masalah dengan Via Vallen.

"Gue enggak ada masalah apa-apa sama dia (Via Vallen)," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Dengan mempublikasikan pesan bernada sensual, Nikita Mirzani mengatakan, Via Vallen otomatis membongkar aib pribadinya.

"Gue memang bilang lebai, tapi bukan berarti tidak mendukung (Via Vallen). Gue mendukung siapa saja (yang mengalami pelecehan), terutama dia yang lagi happening," Nikita Mirzani menegaskan.

 

Sarankan Menghapus

Ketimbang memublikasikannya kepada masyarakat, Nikita Mirzani menyarankan agar Via Vallen menghapus pesan bernada sensual yang diterimanya dari media sosial pribadinya.

"Gue juga pernah mengalami (dikirimi pesan bernada sensual), cuma kalau gue kan tidak merespons jadi gua langsung delete-delete saja," Nikita Mirzani memungkasi.

Menurut Via Valeen, membiarkan apa yang ia alaminya sama saja membiarkan pelaku untuk terus berbuat hal serupa. "Kalau misalnya kita diam aja, kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya emang itu sih, buat ngasih tahu kepada semua wanita Indonesia," tutur Via Vallen. Beda pandangan Nikita Mirzani dan Via Vallen inilah yang kemudian membuat netizen heboh.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading