Sukses

Entertainment

Putri Mulan Jameela Ditanya Alasan Tak Unggah Foto Ayah dan Ibu

Fimela.com, Jakarta Putri Mulan Jameela, Tyarani Savitri, baru saja merayakan kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). Di tengah kebahagian itu, ada saja pertanyaan yang tak mengenakn hati. Setidaknya hal tersebut yang diungkapkan seorang warganet.

"Tiara... nanya donk.. kenapa sih di IG kamu ga oernah ada foto org Tua kamu??? Kayak sepi bgt hidup mu neng, cm ada temen aj yg bikin kamu happy... Biasanya kan ap yg dishare di ig itu yg bikin kita mood oke.. malu ya punya org tua kayak @mulanjameela1 ?? Atau bgmn ?" tanya akun @kyalessa_id.

Rupanya, pertanyaan tersebut mengundang keheranan warganet. Mereka justru mempertanyakan maksud dari akun tersebut.

"@kyalessa_id kok kamu nanya nya gitu sih," tanya akun @sonnniyaa dalam kolom komentar akun Instagram Tyarani Savitri, putri Mulan Jameela.

Pembelaan Warganet

"@kyalessa_id ya ampyuuun kamiuu ya neng. Ga semua yg bikin kita bahagia dan moodboster kita, kita share buat semua orang kan? Ga share, bukan berarti dia ga happy. Ga share, bkan berarti dia malu. Biar gimanapun @mulanjameela1 di masa lalu, tetap itu bagian dari takdir. Apa pun pilihannya. Jangan bawa-bawa kesalahan ibu ke anak lah neng. Tiara itu lagi lulusan, komenannya malah kmana-mana jeng," jelas akun @aidazizah.

Bersama Teman

Sementara itu, dalam sejumlah foto yang diunggah putri Mulan Jameela, Tiara Savitri, tampak bahagia. Bersama teman-temannya, Tiara mengekspresikan kebahagiaan saat diwisuda. Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepda Tiara.

"Selamat dan Tetap Semangat dek❤," kata akun @kettypanggabean. "Selamat dan sukses tir," imbuh akun @wulandarisriiii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading