Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Siap Ajak El Barack Libur Lebaran ke Pulau Mentawai

Fimela.com, Jakarta Waktu libur selalu dimanfaatkan banyak orang untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga kecilnya. Begitu juga yang akan dilakukan aktris Jessica Iskandar.

Dirinya kini tengah libur kerja, sehingga ia siap mengajak anaknya, El Barack untuk pergi ke Pulau Mentawai, Sumatera Barat selama enam hari. Jessica menjelaskan akan pergi pada tanggal 14 Juni malam.

 

"Ia (mau pergi), aku kebetulan sama dr. Iren mau ke Padang, disitu ada pulau. Pulau Mentawai. Kebetulan di pulaunya kita nginep di resort teman aku," tukas Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Kita akan Coba diving, surfing, snorkling keindahan alam Indonesia. Kita berangkat 14 malam jadi pas malam takbiran. Berasa mudik, " tambah Jessica Iskandar. Menjelang liburan, diakyi Jessica dirinya sudah menyiapkan beberapa yang diperlukan untuk liburannya. Salah satunya adalah makanan. Pasalnya Mentawai merupakan pulau pribadi, sehingga akan jarang ada yang jual makanan.

 

"Persiapan seperti baju, sunblock, snack juga karena itu pulau pribadi, pulau kosong, jadi makanannya ada di hotel atau restorannya aja. Jadi nanti akan siapin snack, karena bawa El juga akan menyiapkan susu, snack, balon, game board juga, jadi persiapannya itu," ujar Jessica Iskandar.

 

El Siapkan Baju untuk Liburan ke Pulau Mentawai

Ibu yang satu anak itu mengatakan bahwa anaknya sangat senang mengetahui akan berlibur ke pulau. Sehingga El Barack ikut menyiapkan pakaian untuknya sendiri.

"Dia inisiatif sendiri, dan dia suka traveling. Jadi ketika aku sudah siapin koper, dia juga minta siapin koper. 'Sus, koper El mana?'. Terus nanya apa aja yang harus dibawa. Terus dia rapihin, dia lipatin, dia masukin, bahkan bannya gak dikempesin. Excited banget dia mau liburan ke pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading