Sukses

Entertainment

Wonder Woman 2 Akan Bersetting di Era Perang Dingin

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Wonder Woman 2 yang dibintangi Gal Gadot. Kalau pada umumnya sekuel dari film pertama akan menggunakan angka 2 dibelakang judul, hal tersebut sepertinya akan berbeda untuk Wonder Woman.

Film kedua Wonder Woman dikabarkan akan menggunakan judul ‘WW84′ alias ‘Wonder Woman 1984‘.Hal tersebut terungkap dari kicauan sang pimpinan DC Entertainment, Geoff Johns, yang memposting sebuah foto tanpa keterangan bergambar ‘WW84‘ dengan dilatari warna hitam.

Banyak yang meyakini kalau logo tersebut menandakan Wonder Woman 2 akan mengambil setting pada era perang dingin di tahun 1984. Perang dingin itu sendiri menandakan hubungan kurang harmonis antara Amerika Serikat dan Rusia yang waktu itu masih bersama Uni Sovyet, sebagai dua negara paling kuat di dunia.

Di Wonder Woman 2 atau WW84, Diana Prince alias Wonder Woman harus melawan seorang penjahat berbahaya berwujud manusia harimau wanita bernama Cheetah yang diperankan Kristen Wiig. Sedangkan kekasih Diana, Steve Trevor (Chris Pine), memang diceritakan sudah tewas di film pertama.

Namun uniknya Pine baru saja tertangkap kamera sedang berada di lokasi syuting ‘WW84′ di Alexandria, Virginia. Hal itu membuka kemungkinan kalau Pine ‘hidup kembali’ atau bisa juga hanya untuk melakukan syuting adegan kilas balik saat ia belum tewas.

Sekuel Wonder Woman ini kembali diarahkan oleh sutradara wanita yang banyak menuai pujian, Patty Jenkins. WW84 atau Womder Woman 2 yang masih dibintangi Gal Gadot akan tayang di bioskop mulai 1 November 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading