Sukses

Entertainment

Dibintangi Banyak Pemain Top, Ocean’s 8 Jadi Film Terlaris Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Film Ocean’s 8 yang dibintangi Sandra Bullock sudah dirilis sejak 8 Juni kemarin. Di pekan pertama pemutarannya, film produksi Warner Bros Pictures ini langsung mengakhiri dominasi Solo: A Star Wars Story dari puncak box office atau daftar film terlaris di Amerika Serikat (AS).

Ocean's 8 sendiri merupakan versi wanita dari film Ocean's Eleven reboot. Film ini memang sudah lama ditunggu dan menarik perhatian setelah mengumumkan daftar pemainnya pada tahun lalu.

Itu karena Ocean's 8 diperkuat sederet bintang kondang seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Rihanna, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, Awkwafina, Anne Hathaway dan masih banyak lagi.

Pekan ini, film yang disutradarai oleh Gary Ross tersebut tercatat meraih pendapatan sebesar 41,5 juta dolar AS, seperti dilansir dari Cinema Blend. Walaupun berada di posisi pertama, pendapatan ini bisa dibilang berbanding jauh dengan hasil pekan pembukaan sejumlah film box office lainnya.

Sementara itu, Solo: A Star Wars Story harus turun ke peringkat kedua dengan pendapatan sebesar 15,1 juta dolar AS di pekan ketiga pemutarannya. Lalu disusul oleh Deadpool 2 yang berada di posisi ketiga dengan pemasukan 13,6 juta dolar AS. 

Ocean's 8 Bakal Tergeser?

Peringkat keempat dihuni oleh film horor yang baru saja dirilis pada 7 Juni lalu, Hereditary, yang meraih pemasukan 13 juta dolar AS. Sementara itu, Avengers: Infinity War tergeser ke posisi kelima di pekan ketujuh penayangannya.

Film garapan Anthony dan Joe Russo ini mendapatkan pemasukan 6,8 juta dolar AS. Sedangkan satu film baru lainnya yang juga mampu menembus 10 besar box office AS di pekan ini adalah Hotel Artemis. Film yang dirilis bersamaan dengan "Ocean's 8 dan dibintangi Jodie Foster ini berada di urutan delapan dengan meraup 3,1 juta dolar AS.

Bagaimana di pekan depan, apakah Ocean’s 8 masih mampu bertahan di urutan pertama film terlaris di AS? Atau akan digeser film animasi yang banyak dinanti, Incredibles 2? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading