Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Terbaru Rihanna dan Sandra Bullock Ocean’s 8

Fimela.com, Jakarta Di musim panas 2018 sederet film blockbuster yaitu berbujet besar, diperkuat sederet bintang top dan diproduksi studio besar Hollywood, yang siap diputar. Ocean’s 8 atau Ocean’s Eigth yang dibintangi Sandra Bullock dan Rihanna termasuk di dalamnya.

Di film ini sederet aktris papan atas Hollywood bersatu dalam sebuah film. Tentu akan ada banyak penggemar yang menantikan film penuh bintang ini.

Ocean's Eleven. foto: rottentomatoes

Judulnya mungkin terasa familiar buat para penggemar film. Ocean’s 8 memang merupakan versi terbaru dari trilogi Ocean’s yang dibintangi George Clooney dan Brad Pitt yaitu Ocean’s 11, Ocean’s 12 dan Ocean’s 13. Namun kali ini semua anggota kelompoknya adalah wanita!

Yang jadi penghubung film ini dengan film sebelumnya adalah tokoh Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock. Debbie diceritakan sebagai adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan George Clooney di trilogy film Oceans.

Film yang baru saja merilis teaser dan poster ini digarap sutradara ‘The Hunger Games, Gary Ross, dan akan dirilis pada 8 Juni 2018. Berikut ini ada lima fakta terbaru dari film Ocean’s 8 yang dibintangi Sandra Bullock dan Rihanna, yang dilansir dari sejumlah sumber.

1. Sandra Bullock di Ocean’s 8

Sandra Bullock sukses menyembunyikan kelahiran anaknya, Laila. (VALERIE MACON / AFP)

Ocean's 8 akan menceritakan tentang Debbie Ocean (Sandra Bullock ) yang merencanakan perampokan terbesar abad ini saat pagelaran Met Gala di New York yang dipenuhi para bintang terkenal.

2. Perekrutan di Ocean’s 8

Sandra Bullock dengan kekayaan mencapai US$ 210 juta. Harta kekayaannya yang diketahui berupa rumah mewah dan sederet mobil mewah. (Bintang/EPA)

Buat memuluskan rencananya, Debbie Ocean merekrut wanita-wanita paling ‘mematikan’ dengan keahlian beragam untuk disatukan kedalam sebuah tim.

3. Ocean’s 8 Penuh Bintang

Delapan wanita pemeran utama spin-off versi wanita dari Ocean's Eleven, Ocean's Eight.

Ocean’s 8 diperkuat sejumlah bintang terkenal. Mereka tergabung dalam tim yang dikomandoi Sandra Bullock (Debbie Ocean). Mereka adalah Lou (Cate Blanchett), Rose (Helena Bonham Carter), Daphne (Anne Hathaway), Nine Ball (Rihanna), Tammy (Sarah Poulson), Amita (Mindy Kaling), dan Constance (Awkwafina).

4. Cameo di Ocean’s 8

Matt Damon. foto: commons.wikipedia.org

Bukan hanya jajaran pemain utamanya, sejumlah bintang top juga akan muncul sebagai cameo di Ocean’s 8. Kabarnya yang akan tampil adalah, Dakota Fanning, Matt Damon, Carl Reiner, Zayn Malik, Kyle Jenner, Maria Sharapova, dan masih banyak lagi.

5. George Clooney dan Ocean’s 8

George Clooney dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai walikota New York. (AFP/Bintang.com)

George Clooney memang tak ikut bermain di Ocean’s 8 yang dibintangi Sandra Bullock ini. Namun ia jadi salah seorang produser bersama Susan Ekins dan Steven Soderbergh (sutradara trilogi Ocean’s Eleven). 

What's On Fimela
Loading