Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Sumbang 1 Juta Dollar untuk Korban Badai Harvey

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini badai Harvey menyerang negara bagian Texas, Amerika Serikat. Setidaknya 19 orang meninggal dunia akibat keganasan badai tersebut. Kejadian tersebut menggugah hati dari Sandra Bullock.

Aktris kelahiran 26 Juli 1964 ini mengulurkan bantuan untuk pada korban badai Harvey. Tidak tanggung-tanggung, pemain film Speed ini menyumbang USD 1 juta kepada Palang Merah Amerika.

Sandra Bullock mengatakan bahwa terlepas dari perpecahan politik dan kekacauan di Amerika, ia berharap setidaknya badai itu dapat mempersatuan  orang Amerika. "Tak ada politik dalam air setinggi delapan kaki. Hanya ada manusia di dalam air setinggi delapan kaki," ujarnya pada People.

Selain itu, Sandra Bullock juga mengaku jika ia senang bisa melakukan sesuatu untuk sesama. "Aku bersyukur dapat melakukannya. Kita harus saling menjaga satu sama lainnya," lanjutnya.

Sandra Bullock. (Bintang/EPA)

Sandra Bullock yang rumahnya berada di dekat AUstin bukan satu-satunya selebriti yang menjanjikan dukungan untuk para korban bencana alam. Beyonce juga sudah menawarkan pertolongan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce Tampil Serba Kuning bak Bola Tenis di Oscar 2022, Curi Atensi Pakai Perhiasan 400 Karat