Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Masih Simpan Seragam Cheerleader SMA-nya

Fimela.com, Jakarta Sandra Bullock telah berusia 51 tahun, tapi dia mengaku akan tetap menyimpan seragam cheerleader SMA-nya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour edisi November 2015, dia mengungkapkan bahwa dia menyimpan seragam tersebut untuk malam yang seksi.

“Memang memalukan, tapi ya (aku masih simpan),” kata Sandra tentang seragam tersebut.

 

A photo posted by Glamour Magazine (@glamourmag) on

“Seragam itu mungkin akan berguna untuk malam yang seksi. Aku tidak tahu untuk siapa aku menyimpannya. Aku ingin dikubur mengenakannya,” canda Sandra.

Meskipun tahun-tahun menjadi cheerleader telah lama berlalu, Sandra masih memiliki keberanian dan menggunakannya untuk mendapatkan peran utama dalam Our Brand Is Crisis, yang awalnya ditulis untuk George Clooney. “Aku melakukan apa yang ibuku lakukan: aku memasang penutup mataku dan maju,” katanya tentang ‘mencuri’ peran tersebut.

Sandra Bullock. (Bintang/EPA)

Baca Juga: Sandra Bullock Adopsi Bayi Perempuan

Kadang-kadang kamu mendapatkan kata ‘tidak.’ Tapi aku mengharapkan kata ‘tidak’ tersebut. Aku tidak mengharapkan kata ‘ya.’ Dengan ini, aku sangat gugup,” tutur Sandra.

Majalah Glamour edisi November ini menampilkan Sandra Bullock sebagai model sampul depannya. Selain buka-bukaan tentang seragam cheerleader-nya, ia juga membahas karirnya, menjadi ibu, dan banyak lagi.

What's On Fimela
Loading