Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Adopsi Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sandra Bullock menambah seorang anggota ke dalam keluarganya. Radar Online telah memberitakan jika aktris berusia 51 tahun tersebut baru-baru ini menyelesaikan proses adopsi seorang bayi perempuan dan telah membawanya ke Los Angeles sementara dia butuh waktu untuk membawa bayi tersebut ke hadapan publik.

Bayi perempuan ini akan bergabung dengan Louis, anak laki-laki berusia 5 tahun yang juga diadopsi oleh Sandra. Seorang sumber mengatakan jika Bryan Randall, laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Sandra, akan terlibat dalam merawat bayi tersebut.

 Sandra Bullock dan Bryan Randall (via usmagazine.com)

“Sandra telah menjelaskan kepada Bryan dari awal jika dia mencari suami untuk membesarkan anak-anak,” kata sumber tersebut.

“Dia telah mempersiapkan dokuman lainnya untuk mengadopsi anak lagi tapi dia benar-benar ingin melakukannya dengan orang yang tepat dan Bryan sejauh ini telah memenuhi kriteria,” lanjut sumber tersebut.

Baca Juga: Selain Bryan Randall, Ternyata Sandra Bullock Kencani Pria Lain

Sandra Bullock. (Bintang/EPA)

“Semua orang tahu betapa takutnya Sandra memberikan hatinya lagi, tapi Bryan adalah sosok ayah yang sangat mendukung, mencintai, dan brilian untuk Louis. Kata Sandra, sia sempurna,” tambah sumber tersebut.

Mengenai berita adopsi ini, Sandra Bullock belum membahasnya sama sekali. Perwakilannya juga belum menanggapi permintaan media untuk berkomentar.

What's On Fimela
Loading