Sukses

Entertainment

Selain Bryan Randall, Ternyata Sandra Bullock Kencani Pria Lain

Fimela.com, Jakarta Kabarnya, Sandra Bullock belum siap untuk memberikan hatinya sepenuhnya untuk Bryan Randall. Radar Online telah memberitakan bahwa aktris berusia 51 tahun ini sedang dalam sebuah open relationship dengan Bryan dan mengencani lebih dari satu laki-laki.

Seorang teman Sandra mengatakan kepada situs tersebut jika mereka bahkan tidak memiliki hubungan eksklusif. Sandra bahkan mengencani beberapa orang selain sang fotografer.

Sandra Bullock. (Bintang/EPA)

“Dia mengencani beberapa orang lainnya, dia dan Bryan bersenang-senang sekarang,” kata sumber tersebut.

“Hubungan itu bisa berakhir cepat jika dimulai dengan cepat juga. Sandra tidak akan melempar dirinya ke pelukan laki-laki pertama yang datang jadi dia menjaga semua pilihan tetap tersedia,” katanya mengisyaratkan jika Sandra berhati-hati dalam memilih pasangan jangka panjang setelah perceraian dengan Jesse James.

Baca Juga: Kencan Ganda Jennifer Aniston dan Sandra Bullock

Brayan Randall (via dailymail.co.uk)

“Benar jika ini adalah satu hal yang tidak biasa bagi Sandra untuk keluar bersama laki-laki yang tidak memiliki hubungan eksklusif dengannya. Tapi Sandra ada di titik di mana dia tahu hubungan ini bisa menjadi macam apa dengan berbagai cara. Dia juga lebih suka hubungan ini berjalan sesuai yang dia inginkan,” tambah sumber tersebut.

“Sekarang, Bryan Randall jelas merupakan laki-laki nomor satu Sandra Bullock. Bryan cukup cerdas untuk menangani gangguan dalam hidupnya sendiri,”lanjutnya.

What's On Fimela
Loading