Sukses

Entertainment

7 Selebriti Hollywood Lolos dari Kecelakaan Pesawat

Fimela.com, Jakarta Dua hari berturut-turut, Sabtu (19/3/2016) dan Minggu (20/3/2016), terjadi kecelakaan di udara. Pada hari Sabtu, pesawat FlyDubai jatuh di Rusia. Pada hari Minggu, helikopter milik TNI AD jatuh di Poso.

Tidak ada penumpang yang selamat dalam dua insiden tersebut. Hampir mengalami nasib yang sama seperti penumpang FlyDubai dan helikopter TNI AD, 7 selebriti Hollywood di bawah ini berhasil lolos dari kecelakaan pesawat.

Siapa saja selebriti Hollywood tersebut? Bagaimana kisah mereka bisa lolos dari maut? Berikut ini Bintang.com sajikan untuk Anda semua.

 

1. Harrison Ford

Pada 5 Maret 2015 pesawat yang Harrison Ford kemudikan mengalami gagal mesin. Aktor berusia 72 tahun tersebut pun terpaksa melakukan pendaratan darurat di atas sebuah lapangan golf. Ia selamat dari kecelakaan itu dan dibawa ke rumah sakit dengan luka di kepala dan tubuhnya.

Harrison Ford (Bintang/EPA)

2. Bono

Pada tahun 2014 Bono lolos dari kematian setelah udara menyebabkan pintu belakang pesawat pribadinya lepas. Pesawat itu mampu ke bandara Berlin sebelum ada yang terluka.

Bono (Bintang/EPA)

3. Sandra Bullock

Pada tahun 2000 Sandra Bullock terlibat dalam kecelakaan pesawat di mana pesawat itu tergelincir di landasan pacu. Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan itu.

Sandra Bullock (Bintang/EPA)

4. Patrick Swayze

Pada tahun 2000 Patrick Swayze terpaksa melakukan pendaratan darurat. Setelah mendarat, Patrick menabrak tanda berhenti dan lampu jalan sebelum pesawat akhirnya berhenti.

Patrick Swayze (Bintang/EPA)

5. Adam Goldstein

Pada tahun 2008 Adam Goldstein dan Travis Barker selamat dari kecelakaan pesawat yang menyebabkan empat orang tewas. Adam menderita luka bakar parah, tapi ia pulih sepenuhnya.

Adam Goldstein (Bintang/EPA)

6. Travis Barker

Pada tahun 2008 Travis Barker dan Adam Goldstein selamat dari kecelakaan pesawat yang menyebabkan empat orang tewas. Travis menghabiskan 11 minggu di rumah sakit untuk memulihkan diri dari cedera parah dan luka bakar yang dialaminya dalam kecelakaan itu.

Travis Barker (AFP/Bintang.com)

7. Ed Robertson

Pada tahun 2008 Ed Robertson dari Barenaked Ladies menabrak pohon setelah kehilangan kecepatan udara. Tidak ada yang terluka dan Ed dinyatakan tidak bersalah.

Ed Robertson (Bintang/EPA)

What's On Fimela
Loading