Sukses

Entertainment

Blac Chyna Ditangkap karena Mabuk dan Bertengkar di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Blac Chyna terus menjadi berita utama. Dia tengah kabar tentang hubungannya dengan Rob Kardashian, TMZ mengatakan bahwa ia ditangkap di bandara Austin setelah mabuk dalam pesawat, Jumat (29/1/2016).

Pada saat itu, Blac sedang dalam penerbangan dari LAX ke London dan singgah di Austin. Menurut seorang saksi mata, dia tampak sangat mabuk dan terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pramugari di pesawat.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Seorang saksi mata lainnya mengungkapkan bahwa ia berteriak, “Kalian tidak menghormatiku. Aku harus mengikat sepatuku. Biarkan aku mengikat Yeezys-ku.”

Ketika pesawat mendarat di Bandara Internasional Austin-Bergstrom, polisi menemuinya di pintu gerbang dan menangkapnya setelah dia memaki karyawan maskapai. Dia dikabarkan menangis ketika diborgol dan dibawa pergi.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, sehari sebelum penangkapan, Blac Chyna terlihat bersama dengan Rob Kardashian menuju ke rumah Kris Jenner untuk pertemuan keluarga. Itu adalah kali pertama mereka tertangkap kamera bersama setelah kabar bahwa mereka sedang berpacaran tersiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading