Sukses

Entertainment

Sandra Bullock Tidak Adopsi Bayi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sandra Bullock meluruskan rumor yang mengatakan bahwa ia telah menambah anggota keluarganya, seorang bayi perempuan yang diadopsi. Dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press untuk filmnya yang akan datang Our Brand Is Crisis pada hari Rabu (21/10/2015), aktris peraih Oscar tersebut mengatakan bahwa hanya ada satu anak angkat di rumahnya.

“Aku ingin mengucapkan selamat kepada Anda. Anda mengadopsi seorang bayi perempuan,” kata seorang reporter kepada Sandra.

Sandra tampak bingung dan menjelaskan, “Hanya ada satu anak angkat dalam rumah saya dan namanya adalah Louis.”

Kemudian Sandra mengatakan kepada reporter bahwa ia akan memberi tahu semua orang jika dia punya anak angkat baru. “Kalau saya punya anak angkat kedua, semua orang akan mendengar hal itu. Saya akan lantang dan jelas dan berkata, ‘Ya, saya telah resmi mengadopsi anak kedua.’ Sekarang, tentu saja hanya Louis.”

Sandra Bullock. (Bintang/EPA)

Sandra benar-benar mencintai Louis sehingga dia ingin syuting di tempat yang akan bermanfaat bagi anaknya. “Saya bilang kamu punya tiga lokasi yang kamu dapat pilih, tidak termasuk Puerto Rico dan Bolivia, di mana saya senang menemukan sekolah untuk Louis dan itu adalah Austin, Los Angeles atau New Orleans. New Orleans adalah nomor satu dan ke sanalah kami pergi. Dia sangat senang.”

Sebagai informasi, awal tahun ini Sandra Bullock juga membantah rumor yang sama. “Saya selalu mengatakan bahwa saya bisa memiliki rumah penuh anak-anak. Tapi saat ini satu-satunya anak di rumah saya, selain Louis, adalah anak-anak yang orangtuanya ingin mereka kembali di akhir playdate.”

What's On Fimela
Loading