Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Single DDU-DU DDU-DU BLACKPINK Kuasai Chart Realtime

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculan pada tahun 2016 lalu, BLACKPINK memang telah sukses menjadi sorotan publik. Apalagi setelah mereka debut dengan single Whistle dan Boombayah, nama mereka seketika melejit tidak hanya di Korea tetapi juga di kancah Internasional.

Namun usia merilis As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu, BLACKPINK tak kunjung comeback dan membuat BLINK, demikian fans mereka akrab disapa begitu penasaran. Hingga kepastian comeback pun akhirnya terjawab sudah.

BLACKPINK resmi memperkenalkan mini album pertama yang bertajuk Square Up pada 15 Juni 2018. Mini album ini dihiasi oleh empat track yang meliputi DDU-DU DDU-DU yang didaulat sebagai single, Forever Young, Really, dan See U Later.

Antusias yang luar biasa pada comeback BLACKPINK juga berpengaruh pada performa mereka di chart musik. Seperti bisa diprediksi, girlband pelantun Playing with Fire tersebut mantap menguasai chart realtime.

Lantas, seperti apa dominasi BLACKPINK bersama comeback terbaru mereka yang bertajuk DDU-DU DDU-DU? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

DDU-DU DDU-DU Kuasai Chart Realtime

Comeback BLACKPINK sukses menyulut antusiasme BLINK. Seperti yang diketahui, merek baru saja meluncurkan mini album pertama, Square Up dan single DDU-DU DDU-DU pada 15 Juni 2018 pukul 18.00 waktu Korea. Namun 2,5 jam setelah resmi dirilis, single DDU-DU DDU-DU berhasil menguasai chart realtime.

Pencapaian ini tentunya turut dipersembahkan oleh dukungan dan rasa antusias BLINK yang besar pada single baru BLACKPINK DDU-DU DDU-DU. Single yang diciptakan oleh Teddy tersebut berada di posisi pertama chart realtime dari tangga musik besar seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading