Sukses

Entertainment

Penampilan Cantik dan Garang Taeyeon di MV Something New

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat penggemar penasaran lewat sederet teaser belakangan ini, Taeyeon akhirnya resmi mempersembahkan karya terbaru. Ia comeback dengan meluncurkan mini album ketiga yang bertajuk Something New.

Seperti yang diketahui, personel girlband SNSD ini memang begitu konsisten dengan karier musiknya. Taeyeon sebelumnya telah memperkenalkan album pertama My Voice, dua mini album yakni I dan Why, serta album spesial, This Christmas: Winter Is Coming.

Di mini album ketiga, Something New ini, Taeyeon menghadirkan 6 track yang meliputi Something New sebagai lead single, All Night Long feat. Lucas NCT, Baram X 3, One Day, Circus, dan Something New (instrumental).

Single Something New merupakan kejutan istimewa Taeyeon untuk penggemar setia. Single tersebut hadir dengan genre pop urban dan sentuhan neo soul. Tidak hanya itu, Taeyeon juga tampil memukau di MV Something New.

Lantas, seperti apa penampilan Taeyeon di MV Something New? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Taeyeon Tampil Cantik Sekaligus Garang di MV Something New

Taeyeon baru saja hadir dengan sebuah kejutan yang membuat penggemarnya histeris. Adalah comeback mini album dan single bertajuk Something New. Menariknya, di MV single tersebut, Taeyeon benar-benar tampil berbeda dari biasanya. Meski tetap cantik dan seksi elegan, namun ia juga tampil garang.

Penampilan cantik nampak dari dirinya yang disambut jepretan kamera wartawan bak diva yang berjalan di red carpet dalam balutan gaun panjang yang indah. Namun, ia berubah garang ketika ia jago berkelahi dan menyerang orang dengan palu. Aksi garang lainnya juga ditunjukkan ketika ia terlibat pertikaian dengan seorang wanita yang menyamar sebagai pelayan.

Aksi Taeyeon di Akhir MV Something New

Di akhir video, Taeyeon membawa dua koper besar dan membuangnya ke laut. Ia pun kembali beraksi dengan menembak koper tersebut di udara dan berlari di pinggir pantai. Nah, itu dia penampilan cantik dan garang Taeyeon di MV Something New. Lalu, bagaimana tanggapan kalian? Benar-benar suguhan yang bernuansa baru bukan dari Taeyeon?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading