Sukses

Entertainment

Ketagihan Main Film, Ayu Ting Ting Ingin Akting Bareng Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Suasana Idul Fitri tak menyurutkan semangat pedangdut Ayu Ting Ting untuk bergerilya mempromosikan film Dimsum Martabak. Film yang ia perankan bersama Boy William tersebut memang sedang tayang di bioskop sejak 15 Juni lalu.

Namun, antusiasme biduan asal Depok itu tak hanya saat mempromosikan film terbarunya. Ia juga mengaku ketagihan main film layar lebar. Alasannya, ia bisa memerankan karakter orang lain saat berakting untuk sebuah film.

"Untuk main film lagi saya tertarik, saya ketagihan karena enak banget main film itu, bisa menjadi sosok orang lain," ucap Ayu Ting Ting di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/6/2018).

Disamping itu, ibu satu anak tersebut juga mengatakan berakting menjadi lahan baru guna mengeksplorasi kemampuannya. Meski begitu, ia masih enggan meninggalkan dunia tarik suara untuk fokus mengasah kemampuan aktingnya. "Penyanyi dangdut akan tetep. Tapi main film dapat pengalaman baru yang jelas bisa mengeksplore kemampuan kita," tutur Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Geboy Mujair itu pun berangan-angan nantinya bisa beradu akting dengan aktor idolanya, Reza Rahadian yang kualitas aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

"Cita-cita saya bisa main film sama Reza Rahardian. Karena saya suka aja sama dia aktor yang paling saya suka adalah Reza," pungkas Ayu Ting Ting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading