Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Punya Impian Main Film Bareng Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta  Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya sangat mengidolakan aktor Reza Rahadian. Oleh sebab itu, ketika bertemu dengan Reza, ia mengaku sangat senang sekali. Tak mau menyiakan kesempatan, ia juga meluangkan waktu untuk foto bareng idolanya tersebut.

Menurut Ayu, semenjak anaknya, Bilqis Khumairah Razak masih di dalam kandungan, dirinya sudah mengidolakan Reza dan berharap bisa foto barenga dengan Reza.

Reza memang telah banyak membuat hati masyarakat kepincut dengan aktingnya di setiap judul film yang diperankan. Tak heran ketika Ayu Ting Ting juga merasa demikian. Bahkan tanpa tedeng aling-aling Ayu menyebut dirinya adalah penggemar Reza.

 

 

"Oh seneng banget dia tuh idola saya. Uh dari semenjak hamil, anak saya masih didalam perut baru bisa foto (kemarin)," kata Ayu di Gedung Trans TV, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Ayu mengaku mengidolakan Reza karena selain memiliki paras rupawan, juga kepincut dengan akting Dan prilaku Reza. "Ya bagus aktingnya keren, baik orangnya. Semua film dia saya tonton," kata Ayu.

 

Mimpi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sendiri baru selesai syuting film di Australia bersama Boy William. Film yang diproduseri Raffi Ahmad ini menjadi debut Ayu di layar lebar. Jadi tidak menutup kemungkinan jika suatu saat Ayu Ting Ting punya kesempatan untuk akting bersama reza Rahadian.

Suatu saat nanti, Ayu pun berharap bisa satu proyek film dengan Reza. "Mau banget itu impian saya, salah datu impian saya maen film bareng sama dia," kata Ayu Ting Ting yang mengaku baru dua kali bertatap muka dengan Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading