Sukses

Entertainment

Captain Marvel Diyakini Bakal Jadi Pemimpin Baru Avengers

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar kabar teaser perdana film Captain Marvel akan dirilis. Sampai saat in film superhero wanita Marvel Cinematic Universe itu memang belum dirilis secara luas. Teaser pertama Captain Marvel baru saja dirilis secara terbatas di event CineEurope.

Teaser tersebut memang belum dirilis secara luas, hanya dipertontonkan kepada penonton di CineEurope. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, beragam respon pun bermunculan di media sosial. Salah satunya, Captain Marvel disebut-sebut akan jadi calon pemimpin Avengers yang baru.

Salah satu sumber dari Comicbook mengabarkan kalau teaser tersebut menunjukkan sosok Captain Marvel yang bukan saja kuat tapi juga punya potensi menjadi pemimpin Avengers.

Dalam filmnya nanti, sosok Carlo Danvers alias Captain Marvel akan diperankan oleh aktris pemenang Oscar, Brie Larson. Sedangkan pemain lainnya adalah Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Jude Law dan masih banyak lagi.

Para penggemar sangat menantikan film ini karena sosok Captain Marvel menjadi tokoh kunci dalam post credit film Avengers: Infinity War. Seperti yang diketahui ending film kumpulan superhero Marvel tersebut mengejutkan karena banyak karakter yang dimatikan dalam filmnya.

Captain Marvel sendiri dalam komiknya digambarkan sebagai sosok yang punya kekuatan setara Superman. Ia juga mampu terbang. Lalu kualitas kepribadiannya yang karismatik dan juga berwibawa membuatnya menjadi kandidat pemimpin Avengers menggantikan Iron Man.

Film Captain Marvel akan bersetting di era 90-an saat Nick Fury menemukan superhero pertama yaitu Captain Marvel. Film superhero wanita solo pertama dari Marvel Cinematic Universe ini akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading