Sukses

Entertainment

Pernah Dekat, Shawn Mendes Komentari Hailey Baldwin Balikan dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, dua insan yang tengah dimabuk asmara itu tak sungkan untuk membagi momen mesra di ruang publik, seperti yang pernah dilakukannya beberapa tahun lalu.

Tak ayal, banyak orang pun yang berspekulasi jika Justin dan Hailey balikan. Sebagai orang yang pernah dekat bahkan digosipkan pacaran dengan Hailey, Shawn Mendes pun angkat bicara.

Pelantun Stitches itu mengatakan, jika dirinya tak sama sekali mengetahui tentang rumor pacaran Hailey dan Justin. Namun, sebagai sahabat, Shawn mendukung keputusan Hailey kembali ke pelukan Justin.

"Aku tidak tahu jika mereka berpacaran atau tidak. Aku menyayangi keduanya. Mereka berdua adalah orang yang luar biasa," ujar Shawn Mendes, seperti diwartakan E! News.

Sebagaimana diketahui, sebelum dekat lagi dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin pernah digosipkan berpacaran dengan Shawn Mendes. Bahkan, keduanya sempat tampil romantis di red carpet Met Gala 2018 lalu.

Asmara Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Kedekatan Hailey Baldwin dan Justin Bieber mulai tercium kembali sejak Mei 2018 lalu. Kala itu, Hailey membeberkan hubungannya dengan sang mantan yang selama ini renggang. Hailey mengatakan, jika Justin adalah sahabat baiknya.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber pun lantas kedapatan pergi liburan bareng ke Miami sekitar pekan lalu. Tak puas sampai di situ, usai liburan, keduanya kembali kedapatan mesra saat menghabiskan waktu akhir pekan di kota New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading