Sukses

Entertainment

Komedian Kim Tae Ho Meninggal Dunia dalam Insiden Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Komedian Kim Tae Ho meninggal dunia pada Selasa (19/6/2018) kemarin. Seperti dikutip Soompi, Kim Tae Ho meninggal dalam insiden kebakaran di Gunsan, Provinsi Joella Utara.

Adapun kepergian Kim Tae Ho ke Gunsan dalam rangka menghadiri acara amal. Pria berusia 51 tahun silam itu direncanakan ikut dalam pertandingan golf. Nasib nahas pun terjadi ketika dirinya tengah minum bersama rekan-rekannya.

Seorang pria berusia sekitar 50-an tahun tiba-tiba terlibat cekcok dengan pemilik tempat minum. Pria paruh baya tersebut dikabarkan tak terima dengan tagihan minumannya dan marah besar pada sang pemilik hingga menuangkan bensin ke lokasi tersebut.

Tak perlu waktu lama, lokasi tempat Kim Tae Ho berada langsung dipenuhi kobaran api. Sekitar 30 orang mengalami luka-luka dan tiga lainnya meninggal dunia di lokasi kejadian, termasuk Kim Tae Ho.

Sekedar menilik kisah, Kim Tae Ho memulai kariernya sejak 1991 silam dengan tampil di sejumlah variety show dan drama. Atas dedikasinya, Korean Culture Entertainment Awards pun pernah memberikan Kim Tae Ho piala lifetime achievement pada 2013 lalu. Hingga akhir hayatnya, Kim Tae Ho masih aktif di dunia hiburan sebagai pembawa acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading