Sukses

Entertainment

Tany dan 5 Seleb Korea yang Meninggal Karena Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Tany, penyanyi asal Korea Selatan ini meninggal dunia dalam usia 20 tahun. Pemilik nama asli Kim Jin Soo menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan mobil tunggal pada Sabtu (14/4) dini hari.

Mobil yang dikendarai Tany bersama satu orang rekannya terbakar, setelah menabrak sebuah bangunan. Menurut pihak agensi HOM Company, kala itu, Tany tengah dalam perjalanan dari Jangdong-myeon ke Mokpo.

Selain Tany, lima selebriti Korea Selatan ini juga diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan.

1. Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya pada 30 Oktober 2017. Ia meninggal setelah mengami kecelakaan mobil saat akan menuju rumah. Dilansir dari KoreaBoo, Joo Hyuk mengendarai mobilnya tipe Mercedes Benz SUV yang kemudian bertabrakan dengan Hyundari Grandeur.

Usai menabrak mobil lain dan sebuah bangunan, mobil hitam milik Kim Joo Hyuk tersebut terbakar. Meski sempat mendapat pertolongan medis, namun nyawa Joo Hyuk tak terselematkan lagi.

2. Lee Eon

Saat berada di puncak karier, Lee Eon meninggal dunia. Bintang Coffee Prince itu menghembuskan nafas terakhir pada 21 Agustus 2008, saat mengendarai motor dari rumahnya menuju lokasi perayaan terakhir drama Strongest Chil Woo.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun Lee Eon akhirnya meninggal dunia setelah mengalami patah tulang di bagian leher yang cukup serius. Kepergian Lee Eon yang mendadak ini pun menyisakan duka mendalam untuk para rekannya seperti Gong Yoo.

3. EunB

Salah satu member Ladies' Code, EunB, meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju Seoul pada 3 September 2014 silam. Seperti dikutip Billboard, mobil yang dikendarai EunB tergelincir dan menabrak tiang pembatas saat hujan. EunB tak sendiri dalam kejadian itu, melainkan bersama manajer, stylist dan para member Ladies' Code lainnya.

4. Kwon Ri Se

Hanya beberapa hari setelah meninggalnya EunB, rekannya dari Ladies' Code, Kwon Ri Se, meninggal dunia. Aktris cantik lulusan Seikei University itu memang sempat mendapat perawatan di rumah sakit hingga operasi. Namun, nyawanya tak tertolong empat hari setelah kecelakaan mobil terjadi.

5. Kang Doo Ri

Kang Doo Ri meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Bupyeong-dong, Incheon pada hari Senin (14/12/2015) sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Setelah melalui proses penyelidikan, penyebab kematian Kang Doo Ri tidak murni kecelakaan saja. Ternyata, Doo Ri sudah merencanakan kematiannya dengan menabrakan mobil yang dikendari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading