Sukses

Entertainment

Pacar Ulang Tahun, Reino Barack Didoakan Cepat Nikahi Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara pasangan selebriti, Luna Maya dan Reino Barack selalu saja mencuri perhatian publik. Seperti halnya kini, Reino berulang tahun. Luna Maya pun tak lupa untuk memberikan ucapan selamat.

Dalam ungggahannya tersebut, Luna memperlihatkan sederat foto mesranya bersama sang kekasih. Di keterangan foto, wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu memberikan kata-kata romantisnya

Β 

"Aku harap aku bisa memutar balik waktu. Aku akan bertemu denganmu lebih cepat dan lebih lama mencintaimu. Selamat ulang tahun @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulis Luna Maya.

Β 

Melihat kemesraan yang dipamerkan Luna di media sosialnya, banyak warganet yang baper, serta mendoakan agar keduanya segera menikah. Apalagi umur mantan kekasih Ariel Noah itu sudah 34 tahun.

"Semoga semakin sukses, cintanya, rezekinya, kariernya, dan semoga lekas ke pelaminan amin ya robb @reinobarack dan @lunamaya," tulis akun tia_iful

"Semoga cepat menikah," kata akun gerhana2332

"Semoga (Luna Maya dan Reino Barack) berjodoh dan di halalkan. Nikah euy, secepatnyaaa. Amin," pungkas akun adeulfahsetiawatiputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading