Sukses

Entertainment

Ayah Kate Spade Meninggal Dunia Tiga Pekan Setelah Anaknya Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kepergian Kate Spade membawa duka amat dalam untuk keluarga. Sekitar tiga pekan lalu, desainer tas kenamaan dunia itu ditemukan tewas bunuh diri dalam kamar apartemennya yang berlokasi di Manhattan, New York.

Belum juga pulih luka pasca kepergian Kate Spade, kabar duka kembali datang dari keluarganya. Seperti dilansir US Magazine, ayah dari Kate, Frank Brosnahan dilaporkan telah meninggal dunia pada Rabu (20/6) lalu.

Menurut pihak keluarga, kepergian Frank tak terlepas dari kasus bunuh diri yang menimpa anaknya. Pria paruh baya itu dikabarkan sangat merasa sedih dan hancur akan kepergian Kate Spade yang tragis.

"Kami benar-benar berduka dan ingin mengumumkan kalau ayah Katy, Earl. F Brosnahan, Jr. (Frank) telah meninggal di usia 89 tahun tadi malam. Akhir-akhir ini masalah kesehatannya semakin memburuk karena merasa sedih dan kehilangan sang putri tercinta," tutur salah seorang perwakilan keluarganya.

Sumber tersebut juga menyampaikan jika Frank meninggal dunia dengan tenang di rumahnya, dan dikelilingi oleh keluarganya. Tentu saja ini menjadi kabar yang langsung sukses mengejutkan banyak pihak.

Kepergian Frank sendiri hanya selang beberapa hari setelah prosesi pemakaman Kate Spade. Tiga pekan adalah waktu yang cepat untuk keluarga Spade kehilangan dua anggota sekaligus.

 

Sumber: KapanLagi.com

What's On Fimela
Loading