Sukses

Entertainment

Stres hingga Bunuh Diri, Kate Spade Digugat Cerai Suaminya?

Fimela.com, Jakarta Polemik rumah tangga disebut-sebut menjadi penyebab Kate Spade nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada Selasa (5/6). Setelah sehari bungkam, sang suami, Andy Spade pun mengungkap fakta sebelum kepergian mendiang.

Kakak dari komedian David Spade itu membenarkan, jika dirinya dan Kate memang tengah dalam masalah rumah tangga. Bahkan, saking peliknya masalah yang dihadapi, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang selama 10 bulan.

Meski demikian, Kate dan Andy tetap mengasuh bersama putrinya, Frances Beatrix Spade. Bahkan, menurut penuturan Andy, dirinya dan Kate kerap menghabiskan waktu bersama selayaknya keluarga yang utuh dengan sang putri.

"Selama 10 bulan kami hidup terpisah, tapi masih beberapa block. Bea tinggal bersama kami. Kami bertemu dan berbicara setiap hari. Kami makan banyak makanan bersama sebagai keluarga dan melanjutkan perjalanan bersama sebagai keluarga. Anak adalah prioritas kami," ujar Andy dikutip People.

Sebagaimana diketahui, Andy Spade tengah berada di apartemen Kate Spade kala mendiang bunuh diri. Pria kelahiran Michigan 55 tahun silam itu menyaksikan sendiri bagaimana tubuh sang istri terkulai lemah karena terlilih syal merah di lehernya.

Isu gugat cerai

TMZ melaporkan, penyebab Kate Spade bunuh diri karena Andy Spade telah mantap untuk mengugat cerai. Namun, kepada The New York Times, Andy membantah kabar tersebut. Ia bahkan mengaku tak pernah membicarakan perceraian pada istrinya.

"Kami memang tidak terpisah secara hukum, dan bahkan tidak pernah membicarakan perceraian. Kami adalah sahabat terbaik yang berusaha mengatasi masalah kami dengan cara terbaik yang kami tahu. Kami telah bersama selama 35 tahun. Kami sangat saling mencintai dan hanya butuh waktu istirahat," tutur Andy.

Belum liat pesan kematian Kate Spade

Sebelum bunuh diri, Kate Spade menulis sebuah pesan kematian untuk putrinya. Di situ, Kate meminta sang putri untuk bertanya pada ayahnya tentang penyebab kepergiannya. Perihal tersebut, Andy pun angkat bicara.

"Aku belum melihat catatan apa pun yang tertinggal dan aku terkejut dengan pesan pribadi untuk putriku telah tersebar di media. Perhatian utamaku adalah Bea dan melindungi privasinya saat dia berurusan dengan kesedihan yang tak terbayangkan kehilangan ibunya. Kate Spade sangat mencintai Bea," jelas Andy Spade mengakhiri.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 OOTD Seru Ala Alika Islamadina hingga Enzy Storia dengan Tas Bergaya Klasik Jadi Tren di Tahun 2022