Sukses

Entertainment

Rumah Shakira, Serba Putih yang Punya Deramaga Pribadi

Fimela.com, Jakarta Awal bulan lalu, Shakira memutuskan untuk menjual kediamannya di Miami, Florida. Penyanyi berusia 41 tahun tersebut mematok harga rumah bernuansa putih ini seharga 11,6 juta USD atau setara Rp 163 M.

Terdiri dari enam kamar tidur, rumah Shakira ini berbatasan langsung dengan Pantai Biscayne yang berada di Miami dengan dramaga pribadi. Sebuah kolam renang dan rumah kecil juga berada di kompleks perumahan seluas 0,5 hektar tersebut.

Untuk ruang tamu, Shakira menambahkan sentuhan biru dengan pipa sisha di bagian tengah ruangan. Sementara untuk ruang keluarga yang berada di lantai satu berhadapan langsung dengan kolam renang di halaman belakang rumah.

Sudut ruangan ini sendiri berbatasan dengan ruang makan dan dapur, yang juga dipilih sang pemilik dengan perabot warna putih. Bahkan, di bagian pembatas ada pula meja billiard yang juga berwarna putih.

Jika ruang keluarga di lantai satu terlihat lebih formal, maka tidak dengan ruang keluarga yang ada di lantai dua. Dengan luas yang cukup besar, ruangan ini memiliki teater mini serta sofa yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Sementara itu, untuk ruang tidur, Shakira hanya meletakan matras yang bersentuhan langsung dengan lantai kayu. Tak banyak perabotan di ruangan pribadi ini. Hanya ada televisi, dua sofa kecil serta karpet.

Untuk kamar mandi sendiri berukuran tak terlalu besar. meski begitu, beberapa hal penting sudah tersedia, seperti bathub, dua westafel, dan toilet. Kamar mandi utama sendiri terhubung langsung dengan wardrobe sang pemilik.

Shakira melengkapi rumahnya dengan kantor mini. Beberapa patung penghargaan yang pernah diraih Shakira dipampang di bufet belakang meja kerja Shakira.

Sementara itu, halaman belakang rumah Shakira menghadap langsung pantai Miami dan terhubung dengan dramaga pribadi. Suah gazebo dengan sofa putih diletakan di sisi sebelah kanan halaman belakang rumah.

What's On Fimela
Loading