Sukses

Entertainment

Rumah Julia Roberts, Nyaman Bernuansa Kayu Dekat Danau

Fimela.com, Jakarta Julia Roberts pernah memiliki sebuah hunian klasik nan nyaman di pinggir danau Whitefish, Montana. Rumah ini merupakan hadiah pernikahan dari Kiefer Sutherland pada 1990 silam. Berdiri di atas lahan 8000 meter persegi, rumah tersebut kini sudah berpindah tangan.

Julia menjual kediamannya itu dengan harga 12 juta USD atau setara Rp 164 M. Tampak luar, rumah ini terlihat sangat sederhana dan nyaman dengan tembok kayu di dindingnya. Beberapa batu besar diletakkan di luar rumah menambah kesan menyatu dengan alam.

Saat baru memasuki rumah, tamu akan disambut dengan dua sofa single berwarna coklat dan sofa putih panjang. Sebuah bufet kayu di letakkan di sudut ruang tamu sebagai pemanis dan meletakkan foto-foto kenangan dari sang pemilik rumah.

Beranjak ke ruang keluarga, terdapat sebuah perapian besar dengan ukiran kuda di dinding serta meja billiard yang memberikan kesan hangat. Lantas, meja di ruang makan dibuat senatural mungkin dengan menghadap teras halaman belakang rumah.

Di lantai satu sendiri, terdapat dua meja makan yang berada di dekat dapur. Untuk dapur, desain yang digunakan lebih modern dan minimalis dengan perangkat yang didominasi warna abu-abu dengan tambahan meja marmer di tengah ruang.

Dapur sendiri berlokasi dekat dengan ruang tamu serta tangga menuju lantai dua. Jika lantai satu menampung ruang-ruang utama, maka di lantai dua kesan private lebih didapatkan. Terdapat lima kamar tidur di lantai dua.

Untuk ruang tidur utama berkesinambungan dengan mini office dan teras. Semua kamar tidur terkesan nyaman dengan furniture serta dinding kayunya. Pun demikian dengan kamar mandi yang terdapat di setiap kamarnya.

Selain rumah utama, kediaman Julia Roberts ini juga memiliki rumah tamu. Memiliki konsep yang sama yakni serba kayu, rumah tamu memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang bersantai, dapur serta ruang makan.

Baik rumah utama maupun rumah tamu terhubung dengan jalan setapak menuju danau. Di dermaga, terdapat beberapa boat untuk menyusuri danau.

Julia Roberts memang telah mendesain huniannya senyaman mungkin. Aktris peraih piala Oscar ini seolah ingin menjadikan rumahnya sebagai pelepas penat dari segala rutinitas di lokasi syuting. Tertarik ingin membuat rumah idaman seperti milik Julia Roberts?

What's On Fimela
Loading