Sukses

Entertainment

Rumah Kendall Jenner, Klasik dan Menenangkan di Beverly Hills

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun lalu, Time melaporkan Kendall Jenner telah membeli sebuah hunian mewah di kawasan Beverly Hills seharga 8,55 juta USD atau sekitar Rp 117 M. Rumah bergaya Spanyol klasik ini merupakan peninggalan dari Charlie Sheen.

Berdiri di atas lahan 615 meneter, rumah Kendall Jenner memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk penghuninya. Sebut saja kantor, bioskop, taman, kolam renang dan banyak lainnya.

Sebelum tamu masuk rumah, mereka akan disambut oleh air mancur, pepohonan dan gerbang kayu yang mengarah ke pintu depan. Sebuah patung Budha diletakkan di halaman depan rumah untuk memberikan kesan tentram dan damai.

Ketika masuk rumah, tamu akan disuguhkan oleh arsitektur klasik khas Eropa. Bukan marmer, Kendall tetap mempertahankan kediaman barunya itu dengan lantai dari ubin berwarna orange, yang seolah menandakan seberapa lama umur bangunan ini.

Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika memasuki dapur. Didominasi warna putih, furniture yang digunakan terkesan klasik namun lebih modern. Pun demikian dengan ruang makan utamanya. Sebuah lampu gantung dengan lampu seperti lilin menambah kesan nyaman, bukan?

Untuk ruang santai, dua sofa panjang diletakkan di bagian tengah ruangan dengan menghadap ke perapian. Sebuah lukisan Budha yang tersenyum menempel di salah satu sudut dinding ruangan. Sementara beberapa patung Budha ada di atas salah satu buffet.

Meski tak terlalu besar, namun kamar tidur utama terlihat sangat nyaman dengan ranjang yang menghadap ke perapian dan televisi flat. Kamar mandinya pun dibuat klasik dengan penggunaan batu marmer di lantai serta furniturenya.

Meski belum memiliki anak, Kendall tetap menyediakan sebuah ruangan yang dikhususkan untuk menyimpan mainan. Kendall memang sangat sayang dengan para keponakannya, ya!

Di halaman belakang, Kendall dapat menikmati kolam renang, taman dengan rerumputan hijau, lapangan tenis dan taman bermain yang lengkap. Bagian rumah tentu sangat bermanfaat ketika keponakan-keponakan Kendall mampir ke rumahnya.

Kendall Jenner memang merancang rumahnya senyaman mungkin. Tak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk keluarganya. Meski terkesan sederhana, apakah kamu tertarik punya rumah seperti Kendall?

What's On Fimela
Loading