Sukses

Entertainment

Anak Julia Roberts Jadi Korban Bully di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Baru masuk sekolah, anak Julia Roberts jadi korban bully dan bahan ejekan teman-teman sekolahnya. Itu karena wajah anak Julia Roberts dianggap aneh dan mengerikan. Benarkah pemain film Pretty Woman itu punya anak yang berwajah buruk?

Tentu saja tidak. Itu hanya penggalan cerita dari film Wonder yang dibintangi oleh Julia Roberts. Film ini menceritakan tentang August Pullman, anak yang disebut-sebut mempunyai wajah paling ‘buruk rupa’ di dunia. Ia masuk sekolah umum dan menunjukan wajahnya yang selama ini disembunyikan di depan umum.

August atau Auggie yang masuk di kelas lima langsung jadi bahan ejekan teman-temannya. Seperti dilansir dari Variety, Wonder diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya R.J. Palacio yang rilis di tahun 2002. Auggie diperankan oleh aktor cilik berbakat Jacob Tremblay yang mendapat banyak pujian saat bermain di film Room (2015) yang meraih piala di ajang Oscar 2015.

Sedangkan ibu dan ayah Auggie yang selalu sabar memberikan semangat kepada anaknya tersebut diperankan oleh Julia Roberts dan Owen Wlson.  Bermain di genre drama jadi kesempatan langka bagi Wilson yang lebih sering bermain di genre komedi dan action.

Wonder disutradarai oleh Stephen Chbosky dan adaptasi novelnya ke skenario dikerjakan oleh Jack Thorne, penulis film Star Wars: Episode IX. Film yang dibintangi Julia Roberts dan Owen Wilson ini rilis di bioskop pada 17 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading