Sukses

Entertainment

Film 90-an: Pesona Julia Roberts dari Dulu Hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal Julia Roberts? Semenjak main di film Pretty Woman di tahun 90an, pesonanya kian melonjak naik. Tak hanya sanggup memesona di depan layar kaca, wanita yang akan ulang tahun tanggal 28 Oktober ini juga merambah dunia produser.

Ternyata pesona dirinya tak berangkat dari film yang romantis. Hal tersebut terbukti karena ia bermain dalam sebuah film dengan genre drama komedi di tahun 1989. Bahkan, Julia pun mendapatkan penghargaan Golden Globe Award for Best Supporting Actress dari film drama komedinya yang berjudul Steel Magnolias.

Bahkan, tahun lalu ada undangan yang berusia sekitar 50-an ditolak menonton film Carol, lantaran tidak mengenakan sepatu hak tinggi. (AFP/Bintang.com)

Kendati demikian, film Pretty Woman merupakan sebuah kesuksesan besar bagi seorang Julia Roberts di kancah dunia layar lebar.Sementara itu, Julia Roberts pertama kali merambah dunia televisi pada tahun 1987. Saat itu, ia bermain di sebuah serial drama berjudul Crime Story. Ia pun menjadi bintang tamu dalam situasi komedi Friends.

Jika dihitung, ia sudah membintangi 50 judul film sedari 1987 hingga sekarang. Sementara di dunia pertelevisian, wajah cantiknya sudah tampil di 17 judul serial drama. Kini dirinya pun tengah melakukan proses pembuatan film Wonder yang direncanakan akan tayang pada 2017 mendatang.

Julia Roberts (Foto: arn.com.au)

Di Indonesia sendiri, Julia Roberts berhasil menambat hati masyarakat melalui film Eat, Pray, Love. Di film tersebut, Indonesia, tepatnya Bali diputuskan untuk menjadi salah satu latar pengambilan gambar. Di Pulau Dewata itu, Julia Roberts digambarkan tengah mencari apa tujuan hidupnya selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading