Sukses

Entertainment

Rumah Baru Zayn Malik, Bergaya Industrial nan Modern Seharga Rp 147 M

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik baru saja membeli sebuah hunian mewah yang berada tak jauh dari apartemen mantan kekasihya, Gigi Hadid, di kawasan Manhattan, New York. Zayn membeli penthouse mewahnya itu dengan harga fantastis sekitar dari US$ 10,7 juta atau setara dengan Rp 147,1 miliar.

Memiliki desain yang modern, rumah baru Zayn ini memang terlihat cantik dengan perpaduan gaya industrial yang super keren. Saat memasuki bagian dalam, pengunjung akan dimanjakan dengan desain interior yang meninimalis dan didominasi warna-warna netral.

Intip saja bagian ruang tamunya. Sebuah sofa panjang berwarna putih dipadupadankan dengan meja kayu dan karpet abu-abu. Keberadaan lampu gantung pun menambah kesan artistik dari ruangan yang berlangit-langkitkan coklat tersebut.

Untuk ruang makan sendiri berada bersebelahan dengan tangga menuju lantai dua. Konsep industrial yang simpel sangat terlihat dari furniture serta desain dari sudut ruangan ini.

Di lantai dua, terdapat kamar tidur utama. Tak banyak furniture yang berlebihan, hanya ada rajang, dua meja lampu, sofa serta beberapa hiasan. Gorden berwarna abu-abu yang menjulang pun menambah kesan luas untuk ruang tidur ini.

Sementara untuk kamar mandi didominasi oleh warna putih keabuan. Sangat simpel namun tetap terlihat elegan, begitulah kata-kata yang sesuai untuk memperlihatkan sudut private dari penthouse Zayn.

Demikian halnya dengan dapur. Beberapa alat masak modern terlihat di dapur. Penggunaan warna-warna netral pada furniture pun membuat penghuninya semakin betah untuk mengolah masakan.

Secara keseluruhan, penthouse milik Zayn Malik ini memang terlihat modern dan begitu nyaman untuk generasi milenial yang aktif. Tak banyak perabot, namun tetap fungsional dan efektif. Well, tertarik punya hunian seperti Zayn Malik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading