Sukses

Entertainment

Pesan Hari Moekti untuk Adik Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Hari Moekti menghembuskan napas terakhir pada Minggu (24/6) sekitar pukul 20.49 WIB di usia 61 tahun, lantaran serangan jantung. Sebelum pergi, beliau menitipkan pesan kepada sang adik, Moekti Chandra. 

Lelaki yang dulunya dikenal sebagai seorang rocker itu berpesan agar sang adik meneruskan dakwah. “Beliau nitip pesan agar meneruskan dakwah. Saya sebagai adik insya Allah akan memenuhi pesan beliau, dakwah sampai mati,” tuturnya ketika dihubungi Bintang.com, Senin (25/6).

Chandra mengatakan, Hari meninggal dunia di perjalanan menuju Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, Jawa Barat. “Meninggalnya mendadak, kena serangan jantung. Saya yang berada di sampingnya saat beliau tidak ado. Jadi, tidak sempat dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

 

Sesaat sebelum dibawa ke rumah sakit, Hari tengah menginap di sebuah hotel di kawasan Cimahi dalam rangka dakwah. ”Kena serangan jantungnya saat berada di hotel, langsung dibawa ke rumah sakit. Tapi, tidak sempat dirawat, beliau sudah nggak ada,” tuturnya.

Meninggal dunia di Cimahi, jenazah Hari Moekti kini telah dimakamkan di kawasan Cikereteg, Pasir Kuda, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (25/6) pagi. Beliau dikebumikan di pemakaman keluarga istrinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading