Sukses

Entertainment

Duet Taylor Swift dan Robbie Williams Gemparkan Wembley Stadium

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari rumor konsernya di Inggris bakal sepi, Taylor Swift membuktikan dirinya tetap mempersiapkan sesuatu yang maksimal. Dalam rangkaian Reputation World Tour, sang ratu pop menggaet sejumlah nama tenar.

Dua malam berturut-turut spesial penulis lagu tentang mantan ini memberi kejutan spesial. Di hari pertama 22 Juni, ia memboyong member One Diretion, Niall Horan ke atas panggung.

Mereka melantunkan Slow Hands dengan sedikit modifikasi ala duet. Mungkin bakal pecah luar biasa ketika Harry Styles yang ada di sana karena merupakan mantan kekasih, tapi kehadiran Niall sudah cukup membuat seisi stadion berteriak histeris.

Tak cukup sampai di situ, di hari kedua shownya di Wembley, giliran bintang senior yang didatangkan Taylor Swift. Siapa lagi kalau bukan Robbie Williams, salah satu ikon musik dari negeri Big Ben tersebut.

Sempurnakan Malam

Penonton sudah mulai antusias ketika Taylor Swift bakal mengundang tamu rahasianya. Kemunculan Robbie Williams disambut hangat para pengunjung yang memadati stadion megah di pusat Kota London itu.

Keduanya membawakan lagu Angels, salah satu hits Robbie yang dirilis 1997. Stadion bergemuruh dan melantunkan lirik lagunya dengan kompak, membuat malam di Wembley jadi sempurna. 

Robbie Williams Jatuh Hati

Seusai acara, Robbie Williams menunjukkan rasa bangganya tampil bersama Taylor Swift. Ia tak ragu mengucap bahwa ia dibuat jatuh hati oleh sang calon diva.

"Kebangggaan yang luar biasa bisa bernyanyi malam ini bersamamu @taylorswoft13 aku benar-benar jatuh hati. THANK YOU THANK YOU THANK YOU x" tulis Robbie Williams di akun Twitternya 24 Juni 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading