Sukses

Entertainment

Jurassic World: Fallen Kingdom dan 5 Film Hollywood Terlaris Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Sekuel dari Jurassic Wolrd, Jurassic World: Fallen Kingdom sudah dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 22 Juni kemarin. Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini langsung menjadi film terlaris atau box office di AS.

Jurassic World: Fallen Kingdom menceritakan tentang sebuah pulau yang luas dan menjadi sebuah taman hewan dinosaurus. Empat tahun setelah Taman Jurrasic World ditutup, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) kembali ke Isla Nubar untuk menyelamatkan dinosaurus dari ancaman potensi gunung meletus.

Mereka meyakini letusan itu bisa memusnahkan semua makhluk hidup di sana. Namun situasi menjadi semakin rumit karena misi mulia mereka ternyata mengungkap sebuah konspirasi rahasia.

Keberhasilan Jurassic World 2 berarti menggeser Incredibles 2 yang minggu lalu berada di urutan pertama box office AS.  Begitu juga dengan film bertabur bintang, Ocean’s 8 yang posisinya harus turun dari peringkat ketiga. Sedangkan film Tag meski posisinya turun meraih pemasukan yang cukup bagus.

Sementara Deadpool 2 masih mampu bertahan di lima besar. Lalu berapa pemasukan yang sudah diraih Jurassic World: Fallen Kingdom? Film apa saja yang masuk daftar terlaris? Simak daftar lima film terlaris atau box office di AS pekan ini.

1. Jurassic World: Fallen Kingdom

2. Incredibles 2

3. Ocean’s 8

4. Tag

5. Deadpool 2

Di pekan depan, ada Sicario: Day of the Soldado yang diprediksi akan menjadi box office. Namun posisi Jurassic World: Fallen Kingdom diyakini masih akan bertahan di urutan pertama daftar box office AS. Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading