Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 292, Tayang Selasa, 26 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 292 yang tayang hari ini Selass, 26 Juni 2018. Laras berkali-kali membaca berita dari sebuah situs. Revan menghampiri dan memandangi Laras.

Sayangnya, Laras hanya diam saja.Revan bilang kalau ia mengetahui perasaan Laras. Revan berjanji akan menghajar semua orang yang berani mengejek Laras. Rani sedang beristirahat. Sandra merasa iba melihat kondisi Rani.

Vino lalu meminta Sandra untuk menemani Rani. Namun Sandra justru berbalik memarahi Vino. Sandra kesal kenapa Vino ingin meninggalkan Rani yang tertekan. Padahal Vino adalah putra Rani.

Bianca kaget karena mobil dirinya dan Tari tidak ada. Kepanikan Bianca semakin besar karena kuncil mobil serta STNK juga tidak ada dalam tasnya. Bianca lalu memanggil Tari dan menceritakan kondisinya.

Tari meminta Bianca untuk tenang.Sementara itu Ningrum tengah duduk sendiri saat Vino datang. Ningrum mengira Vino mau mencari Laras. Ningrum mengatakan kalau Laras sudah pergi. Vino bertanya soal berita yang muncul di situs. Ningrum ternyata baru mengetahui hal tersebut. Ningrum mengaku tidak memberi tahu wartawan.

Vino heran siapa yang membocorkan hal tersebut kepada wartawan kalau bukan Ningrum.Anabella menahan Laras dan memintanya untuk tidak menemui Rani untuk sementara waktu. Anabella takut Laras dikeroyok apalagi Vino sedang tidak berada di rumah.

Laras membalas bahwa ia ingin segera membereskan masalah tanpa menjadi berlarut-larut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading