Sukses

Entertainment

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sempat Kembali Ribut, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik baru saja mengalami kejadian tak mengenakan. Pasalnya dirinya kehilangan barang-barang berharganya, serta uang puluhan juta rupiah.

Hal ini pun membuatnya dengan sang suami, Angga Wijaya harus adu mulut. Pasalnya menurut Dewi Perssik yang mengetahui pasword rekeningnya hanyalah Angga.

 

"Ketika itu kami sempat berantem saya sama Mas Angga sempat berantem saya pikir dia karena dia yang tahu nomor pinnya. Ternyata Molly (asisten rumah tangga)," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Meskipun uangnya sudah diambil oleh sang asisten rumah tangga, hal tersebut pun ternyata ada hikmahnya. Salah satunya menurut wanita bertubuh mungil ini adalah saat membuka rekening lewat handphone pastikan tidak ada orang dibelakang.

"Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM, saya enggak mau buka pin di belakang ada orang. Mungkin dia sudah melihat pinnya. Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan," ujar Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading