Sukses

Entertainment

Kata Barbie Kumalasari Perihal Tudingan Telantarkan dan Hina Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap tengah menghampiri Barbie Kumalasari. Setelah berhasil menyedot atensi publik, lantaran perubahan penampilan secara 180 derajat, istri Galih Ginanjar ini malah disebut menelantarkan sang bunda.

Kabar ini kali pertama menyebar, lantaran video seorang perempuan disebut Della, ibunda Kumalasari, tersebar di media sosial lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Marah-marah, perempuan tersebut mengaku ditelantarkan oleh Kumasalari.

Ketika dikonfirmasi, Kumasalari dengan tegas membantah tudingan tersebau. Tak hanya itu, perempuan yang kini bertubuh mungil ini pun menjelaskan keadaan sang bunda hingga sebab dirinya bisa berbuat demikian.

"Bukan begitu (menelantarkan dan menghina). Nggak ada yang benar sama sekali. Semua diputarbalikkan. Semua keluarga aku tahu sifat mamaku," ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (28/6).

Di samping itu, Barbie Kumalasari juga menjelaskan sebab bunda sampai sebegitu marah dan merekam dirinya tengah mengeluh tentang pemain sinteron Bidadari tersebut dan sang adik, Sania Velova.

Kronologi Kekesalan Sang Bunda pada Kumalasari

Diceritakan Barbie Kumalasari, sang bunda merasa kesal, lantaran tak ada yang menemani selama di Jakarta, sementara dirinya sudah terbang dari Yogyakarta ke Ibu Kota. "Jadi gini, masalahnya sepele banget karena tidak ada yang bisa menemani mama. Dia jadi kesal akhirnya ngomong direkam video dan disebar ke akun gosip," jelas Kumalasari.

"Mama saya lagi stres berat lah. Memang ada masalah kejiwaan. Semua keluarga tahu sifat mama saya, tipe orangnya seperti itu. Sedikit nggak diturutin, langsung marah, ngancam membabi buta, seperti itu," ungkap Kumalasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading