Sukses

Entertainment

Usai Marion Jola, Laleilmanino Garap Lagu untuk BCL

Fimela.com, Jakarta Para musisi ternama Indonesia, Nino RAN, Ilman, dan Lale yang tergabung dalam Laleilmanino kembali hadir dengan kabar gembira. Mereka mengumumkan tengah menggarap project musik bersama solois Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Laleilmanino terlebih dahulu terlibat dalam debut single solo finalis Indonesian Idol 2018, Marion Jola. Mereka bertindak sebagai pencipta lagu dari single bertajuk Jangan tersebut.

Sementara, kabar kolaborasi antara Laleilmanino dan BCL telah mereka disampaikan melalui media sosial masing-masing. Selain itu, Nino turut memberi sedikit bocoran terkait lagu yang diciptakan untuk BCL.

Di sisi lain, kejutan dari Laleilmanino dan BCL tersebut sukses menyulut antusiasme dari penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa penasaran dan tidak sabar menantikan project terbaru itu.

Lantas, seperti apa bocoran untuk project terbaru dari BCL dan Laleilmanino? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Bocoran Project Terbaru BCL dan Laleilmanino

Setelah Marion Jola, Laleilmanino kini tengah menggarap lagu terbaru untuk BCL. Kejutan tersebut dibagikan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Selain itu, Nino juga mengungkap bocoran lain di balik lagu baru yang diciptakan untuk BCL tersebut.

"Akhirnya berhasil mendapat kesempatan menulis lagu untuk @bclsinclair setelah sekian lama. Siapin tissue yang banyak ya guys, lo pasti baper. Suer," demikian tulis Nino RAN di Instagram pribadinya pada (26/6).

Reaksi Publik pada Kolaborasi BCL dan Laleilmanino

Rasa antusias tidak hanya menyelimuti Laleilmanino dan BCL tetapi juga warganet. Mereka menyampaikan berbagai tanggapan mulai dari rasa bahagia hingga tidak sabar menantikan lagu tersebut.

"Can't wait kak no," tulis akun aranaa13. "Widiw ditunggu bang karya nya," tulis akun mela1598. "Oh ya, ku tak sabar mendengar nya," tulis akun airaisyah. "Ah gak sabar idola gue semua bersatu padu duh," tambah akun ichafasa30.

Lalu, seperti apa lagu terbaru yang Laleilmanino ciptakan untuk BCL? Kita nantikan saja kejutannya.

What's On Fimela
Loading