Sukses

Entertainment

LALEILMANINO, Fokus Berperan di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Tiga musikus ternama dari dua band berbeda membentuk sebuah project spesial. Mereka adalah Lale, Ilman Nino (LALEILMANINO), para pentolan grup musik Maliq and D'Essentials dan RAN.

Tak ada nama khusus yang dibuat untuk project kreatif ini. Di sini Lale Ilman dan Nino mencoba menyalurkan kreasi mereka sebagai komposer, pencipta lagu dan produser musik. Sejauh ini, mereka sudah beberapa kali bekerjasama dengan para penyanyi tanah air.

LALEILMANINO Project (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kita emang ingin di belakang layar sih. Pencipta lagu yang muda sekarang bisa dihitung, jadi berawal dari obrolan kita akhirnya bikin serius dengan project ini," ungkap Nino kepada Bintang.com.

Berbekal musikalitas masing-masing, LALEILMANINO memproduksi musik yang segar dengan perpaduan lirik sederhana Nino dan aransemen manis Lale dan Ilman. Salah satu project paling berkesan adalah saat mereka menggarap single Armand Maulana, Hanya Engkau Yang Bisa.

LALEILMANINO Project (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Waktu dipercaya buat garap single Armand Maulana itu salah satu yang paling seru dan nggak nyangka. Selain Hanya Engkau Yang Bisa, ada beberapa lagu yang kita ciptain buat album solonya," tambah Ilman.

Selain Armand, LALEILMANINO juga bangga menciptakan karya untuk beberapa musisi lain. Nama-nama seperti Vidi Aldiano, HiVi, hingga Bastian Steel tercatat pernah menggunakan jasa mereka sebagai produser musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading