Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Maafkan Pelaku yang Edit Wajahnya Menjadi Wajah Hewan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menuai masalah dengan haters. Kali ini, ada seorang akun media sosial yang mengedit foto dirinya yang berada di poster film Dimsum Martabak. Wajah Ayu oleh akun tersebut diganti dengan wajah hewan.

Belakangan diketahui akun media sosial yang telah mengedit dan menyebarkan foto Ayu yang telah diubah adalah seorang wanita bernama Desi.

 

Keluarga Ayu pun tak tinggal diam, mereka awalnya ingin memperkarakan Desi ke jalur hukum. Namun tiba-tiba Desi datang ke rumah Ayu dan memohon maaf atas perbuatannya.

"Sebenarnya saya di sini nggak ada mau ngelaporin apa-apa, kan tahu sendiri saya orangnya masa bodo, selama dia nggak mencolek langsung keluarga saya, saya anggap orang gila dia. Ternyata mungkin insaf sadar dia datang sendiri ke rumah. Dia datang sendiri Allah kasih hidayah kali dia," kata Ayu Ting Ting di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Saat meminta maaf, Desi sempat menangis dan pingsan. "Syok kali dia, dia yang salah dia yang pingsan, saya bingung. Mungkin ini pelajaran saja buat semuanya, saya mah nggak pernah balea nggak pernah jawab. Alhamdulillah ada yang taubat sadar datang sendiri," ujar Ayu.

 

Ayu lebih lanjut mengatakan jika sudah memaafkan perbuatan Desi. Ia berharap Desi tak mengulangi perbuatannya. Ayu juga mengimbau kepada yang lain agar tidak mencontoh perbuatan Desi.

"Orangtua tadinya mau kasusin langsung, tapikan saya dan keluarga punya hati punya perasaan, dia seorang ibu punya anak kecil. Masa ia saya tega kasusin masalah itu. Kecuali dia sudah melukai keluarga saya secara langsung, baru saya akan kelarin sampai beres, tapi ini dia ada niat baik untuk minta maaf semoga tidak mengulangi lagi, semoga di belakang dia dan embel-embel keluarga atau temannya tidak mengulangi lagi," tegas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading