Sukses

Entertainment

Viviane Hamil Besar, Sammy Simorangkir Ogah Keluyuran

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita hamil memang memiliki mood yang tak stabil. Terkadang ada rasa cemburu yang berlebihan, rasa tidak suka yang berlebihan, dan lainnya. Hal tersebut yang membuat Sammy Simorangkir sadar diri saat Viviane, sang istri hamil besar.

"Jadi kalau saya kerja atau saya meeting sebisa mungkin saya ajak istri. Kalau nggak ada dia juga langsung pulang gitu," ujar Sammy Simorangkir di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, beberapa waktu lalu.

 

Karena berusaha menjaga perasaan, akhirnya sang istri pun tak pernah merasakan cemburu. "Nggak (cemburu). Orang saya nggak boleh keluar rumah. Kalau saya keluyuran abis dari mana, kan saya di rumah terus," ujarnya.

Sebagai suami, Sammy tak pernah membatasi kegiatan yang dilakukan oleh istrinya. Viviane diakui juga seorang yang kuat dan bukan merupakan tipikal wanita yang manja selama melakoni masa kehamilan.

 

"Kalau membatasi nanti dia marah, jadi saya enggak batasi. Kalau itu perempuan ada yang bilang rewel. Dia itu kalau istri saya muka tembok gitu. Kegiatan apapun. Masak dia senam pilates tetap aja dia lakukan itu. Nggak manja lah pokoknya," ucapnya.

Bahkan ketika Sammy mendapatkan pekerjaan dimanapun, Viviane sering ikut serta. Namun seiring dengan kehamilannya yang semakin membesar, Sammy selalu melibatkan dokter untuk meminta nasehat.

 

"Orang saya terbang ke mana nyanyi dia ikut kok. Tapi hamil-hamil segini kita konsultasi sama dokter, oh masih boleh terbang, ya sudahlah. Tapi selama dokter bilang enggak boleh ya kita nurut," tuturnya.

Tahu diri, demikian rumus Viviane ketika menjalani kehamilannya. Ia tak mau memaksakan kondisi jika memang tidak memungkinkan. "Enggak ada sih (membatasi pekerjaan), semuanya so far berjalan sesuai kayak biasanya aku aja," kata Viviane.

"Cuma, ya paling tahu diri saja. Kalau sudah agak capek atau apa ya istirahat. Tapi kalau kerjaan semuanya masih berjalan. Masih, siaran, semuanya berjalan. Dibawa happy saja. Tetap kerja, tetap aktivitas kayak biasanya, tetap olahraga, di bikin enjoy saja," ujar Vivane, istri Sammy Simorangkir.

What's On Fimela
Loading